Thursday 13 September 2018

Wahana Wisata Terbaik di Bogor Paling Hits

Wahana Wisata Terbaik di Bogor Paling Hits - Bogor adalah satu kabupaten / kota yang ada di Jawa Barat, kabupaten / kota ini menaruh sejuta pesona serta panaroma alam yang mengagumkan serta tersembunyi, hingga ada banyak orang yang belumlah tahu akan keindahan serta tempat bagus yang berada di Bogor. Bogor miliki banyak Spot tempat wisata bagus, Dari mulai Website budaya, website bersejarah, spot photo foto kekinian , sampai air terjun yang begitu memanjakan mata. 

Wahana Wisata Terbaik di Bogor Paling Hits


Bila Kamu miliki gagasan untuk liburan ke Bogor, Janganlah cemas akan keindahannya, Kabupaten ini tawarkan cukuplah banyak wisata pilihan untuk Kamu didatangi. Sampai kini Bogor jarang terdengar wisatanya, akan tetapi nyatanya Kabupaten ini dapat mempunyai banyak beberapa tempat wisata yang bagus yang tidak kalah dengan wisata di Semarang, Jogja atau kota besar yang lain. 

1. Istana Bogor 

Foto by @muhamad_egisaputra 
Istana Bogor ini ialah satu diantara enam Istana Presiden Republik Indonesia yang memiliki nilai histori serta kekhasan sendiri karena segi historis, kebudayaan, serta fauna yang ada disini yakni seperti Rusa serta dikelilingi oleh flora berharga ilmiah (Kebun Raya Bogor). 

Awalnya istana bogor bernama Buitenzorg serta Dengan sah Buitenzorg dimaksud Istana Bogor, akan tetapi istana bogor sah dipakai menjadi Istana Kepresidenan republik indonesia tahun 1950, sesudah Belanda mengaku kedaulatan RI. 

Presiden Soekarno yang tempati awal kalinya itu mesti membawa sendiri tempat tidur besi jenis kuno dari Jakarta. Juga, lengkapi perlengkapan istana dengan beli meubel dari Javahout serta gorden penutup pintu dari van der Pal. 

Tempat: Paledang, Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat 

2. Kebun Raya Bogor 

Foto by @andri_ramadhani 
Kebun Raya Bogor adalah satu tempat yang mengagumkan menarik, di dalam kebun raya bogor ada tempat menarik yang menarik di datangi diantaranya yaitu istana bogor. Diluar itu, Kebun raya bogor adalah satu kebun botani besar yang terdapat di jantung Kota Bogor Jawa Barat. Luas area kebun raya bogor sampai 87 hektar serta mempunyai seputar 15.000 type koleksi tumbuhan serta bermacam flora. Areanya yang luas cukuplah membuat beberapa pengunjung terasa capek serta suka. 

Tempat: Jl. Ir. Haji Djuanda No.13, Paledang, Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat 

3. Museum Zoologi Bogor 

Foto by @ratihwoelan 
Asal Mula Berdirinya Museum Zoologi ialah ide dari J. C. Koningsberger, yakni seseorang pakar botani yang berkebangsaan Jerman serta tinggal di Belanda. Pada awal pembangunan pada tahun 1894, tempat ini berperan menjadi laboratorium zoologi sebagai wadah riset yang terkait dengan pertanian serta zoologi, mencakup pekerjaan pencatatan fauna Indonesia dengan nama Landbouw Zoologisch Laboratorium. Bersamaan dengan perubahan zman, Museum Zoologi beralih namanya sama dengan fungsinya. 

Tempat: Jl. Ir. H. Djuanda No. 9, Paledang, Bogor Tengah, Bogor 

4. The Jungle Water Adventure 

Foto by indonesiaituindah.com 
The Jungle Water Adventure adalah satu nama waterpark yang ada di Kota Bogor. Tempatnya ada didalam Perumahan Bogor Nirwana Residence, satu perumahan kelompok menengah atas di Bogor Selatan. Tapi, janganlah pikirkan jika waterpark atau obyek wisata air ini cuma berisi kolam renang saja, Akan tetapi di tempat ini banyak wahana yang dapat anda nikmati. 

Tempat: Jl. Dreded Pahlawan, Cibeureum, Bogor Selatan, Mulyaharja, Bogor Sel., Kota Bogor, Jawa Barat 

5. Tiket Promosi Jungleland Sentul Potongan harga Sampai 50% 2018 

JungleLand menjadi salah satunya Theme Park paling besar di Bogor tetap tawarkan keasikan sendiri. Ditambah dengan promosi Jungleland Sentul rekreasi keluarga menjadi lebih irit. 

Tempati area yang luas dengan alam seputar Gunung pancar yang masih tetap asri dapat jadi pilihan rekreasi keluarga. Beberapa puluh wahana serta atraksi dapat dimainkan baik untuk anak-anak ataupun orang dewasa. 

Promosi JungleLand Sentul Potongan harga Langsung 
Nikmati beberapa promosi yang langsung dikasihkan oleh Jungleland Sentul Bogor. Harga ticket Jungleland menjadi tambah murah serta irit. Selengkapnya , Tiket Jungleland

6. The Jungle Fest 

Foto by sederhanaperjalanan.blogspot.co.id 
The Jungle Fes erta sekelilingnya. Tempat ini saat ini tetap ramai didatangi wisatawan, terpenting di saat musim berlibur atau saat akhir minggu datang. direferensikan untuk keluarga dengan membawa anak anak.. 

Tempat: Jalan Pahlawan, Mulyaharja, Bogor Sel., Kota Bogor, Jawa Barat 

No comments:

Post a Comment